Kata Bijak

Quotes Film Layangan Putus Tentang Perselingkuhan

Written by Messy April · 3 min read >

Series ‘Layangan Putus’ merupakan series produksi MD Entertainment yang belakangan ini telah menyita banyak perhatian publik karena diadaptasi dari kisah nyata Mommy ASF. Kisah pernikahan yang begitu pilu membuat banyak pemirsa cukup geram dengan tokoh dalam cerita. Series yang menceritakan tentang kisah rumah tangga dan pengkhianatan ini memberi pelajaran bagi para istri maupun suami untuk lebih menghargai arti sebuah pernikahan. Banyak sekali quotes film Layangan putus yang bisa dipetik oleh para pemirsa karena kisah-kisahnya pun sangat sesuai dengan fakta di kehidupan sehari-hari.

quotes film layangan putus tentang suami yang selingkuh
source : MD Entertainment

Membangun rumah tangga memang diperlukan sebuah komitmen dan tanggung jawab ke dua belah pihak. Terkadang, persilisihan pasti terjadi tapi bukan berarti itu adalah alasan untuk mencari kenyamanan di luar lewat hubungan perselingkuhan. Berikut adalah beberapa quotes film Layangan Putus untuk menyadarkan para suami yang tidak setia:

Kata-kata Bijak Untuk Menyadarkan Suami yang Selingkuh

Kata Bijak Layangan Putus

Kata Sindiran Untuk Suami yang Selingkuh

Kata-kata Bijak Untuk Menyadarkan Suami yang Selingkuh

kata sindiran untuk suami yang selingkuh

1. Ketulusan hanya dimiliki oleh wanita yang bersedia ada saat pria dalam kondisi susah. Saat kondisi pria sukses bahkan kaya raya, justru lebih banyak wanita yang mengaku tulus meskipun ketulusan itu tidak pernah ada dalam hati mereka.

2. Dia yang menerima kamu saat kaya, belum tentu bertahan saat kamu miskin kembali.

3. Ketulusan lebih mudah kamu dapat ketika dalam kondisi berjuang, saat berhasil kemungkinan besar kamu hanya dijadikan pelarian sosok yang ingin enaknya saja.

4. Beda istri pertama dengan istri kedua adalah, kebanyakan istri pertama menemani dari nol hingga suami jadi sukses. Sedangkan istri kedua kebanyakan menemani suami dari sukses hingga jadi nol lagi. Dan suami tidak tahu diri akan kembali pada istri pertama karena dicampakkan istri kedua setelah keadaan kembali jadi nol.

5. Pria yang berpaling setelah sukses itu tidak sadar, bahwa ancaman bangkrut bisa membuat dia kehilangan kedua wanita yang dianggap mencintainya.

6. Pria yang mencari wanita lain setelah sukses, tidak menyadari bahwa wanita lain kemungkinan besar menjadi jalan menuju kebangkrutan.

7. Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya.

8. Jika wanita yang menemani sejak berjuang justru kamu tinggalkan setelah sukses, maka siap-siap saja doa kebangkrutan kamu akan mengalir deras darinya.

9. Kesuksesan pria tidak lepas dari doa istri yang sayang padanya, sebaliknya kebangkrutan pria juga bisa datang dari doa istri yang teraniaya.

Baca Juga :

Kata Bijak Kecewa Pada Suami Yang Menyayat Hati

Kata Bijak Rumah Tangga Dalam Membangun Keluarga Yang Harmonis

10. Mendapatkan banyak wanita saat pria dalam kesuksesan itu mudah, tapi mempertahankan ketika miskin kembali itu yang sulit.

Kata Bijak Layangan Putus

quotes film layangan putus tentang suami yang selingkuh

11. Jadilah jomblo yang elegan, yang tetap mencari tanpa merusak yang lain. jadikan perempuan yang memiliki harga diri, yang tetap mencari tanpa merusak kebahagian wanita lain.

12. Jika kamu mencintai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang ke dua, karena kamu tidak benar-benar mencintai yang pertama, jika masih bisa jatuh cinta pada yang ke dua.

13. Kalau laki-laki sudah berani jadikan kamu selingkuhannya, jangan berharap dia juga mencintai kamu sepenuhnya, akan ada wanita-wanita lainya.

14. Secantik apapun selingkuhan, istri tetap pemenangnya, untuk apa bersaing dalam kompetisi yang sudah dia menangkan sejak awal.

15. Sekuat apapun mengenggam, penghianat tetaplah penghianat, dia akan tetap lebih kuat berkhianat meskipun tidak kita beri kebebasan.

16. Orang jahat tidak akan mengakui kesalahannya, namun akan selalu mencari pembenaran atas kesalahannya. tinggalkan jika itu menyakiti kamu.

17. Film ini membuktikan bahwa laki-laki bisa mencintai melebihi satu wanita dihadapannya dalam satu waktu.

18. Laki-laki setulus apapun didepan kita belum tentu ia cukup dengan adanya kita sendiri. dengan maksud laki-laki ga akan bersyukur dengan hanya satu perempuan.

19. Perempuan baik akan menjauh di saat lelaki yang dia cintai sudah menjadi suami orang, karana perempuan baik akan selalu sadar semakin dekat semakin sayang. mustahil jika tidak ada rasa untuk memiliki.

20. Tidak ada cowok yang benar-benar setia, sekuat apapun kau jaga, secantik apapun ragamu, sesempurna apapun dirimu di mata orang lain, belum tentu begitu dimata suamimu.

Kata Sindiran Untuk Suami yang Selingkuh

kata bijak untuk menyadarkan suami yang selingkuh

21. Aku tidak tahu mana yang lebih buruk, orang-orang yang berbohong atau orang-orang yang beranggapan aku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongan mereka.

22. Rasanya menyedihkan saat aku sudah berusaha semaksimal mungkin untukmu. Tapi semua ternyata belum cukup.

23. Selingkuh itu gampang, cobalah sesuatu yang lebih menantang seperti menjadi setia.

24. Bilangnya, sih, sehidup semati. Tapi tak kusangka kalau ucapan itu hanyalah omong kosong belaka.

25. Jika kamu berhasil dalam mengkhianati seseorang, jangan pernah berpikir kalau dia adalah orang yang bodoh. Sadarlah kalau dia terlalu mempercayaimu lebih dari yang seharusnya kamu terima.

26. Aku dulu mempercayaimu tapi sekarang ucapanmu tidak ada artinya lagi untukku, karena sikapmu mengatakan yang sebenarnya.

27. Mendapatkan banyak wanita saat pria dalam kesuksesan itu mudah, tapi mempertahankan ketika miskin kembali itu yang sulit.

28. Rasanya aku sudah lelah dengan perilakumu akhir-akhir ini. Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap mempercayaimu, namun sayang aku tak bisa menahan rasa kecewaku padamu.

29. Aku tidak mengerti dengan cara berpikirmu. Diamnya istri itu bukan berarti membiarkanmu berbuat sesuka hati dan menyakitiku.

30. Katanya ingin sehidup semati, tapi ternyata tidak puas dengan hanya memiliki satu wanita saja.

31. Kepercayaanku padamu bagaikan secarik kertas putih yang diremas-remas dan diinjak-injak olehmu. Tak ada artinya sama sekali.

32. Beraninya kamu berkata kalau kamu khilaf tapi nyatanya kamu secara sadar membohongi istrimu sendiri. Benar-benar tidak tahu malu.

33. Selamat atas penghianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terima kasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentangmu.

34. Sakitnya tertusuk tidak sebanding dengan sakitnya melihatmu selingkuh di depan mataku.

35. Suatu saat semua akan berbalik. Yang menyakiti akan disakiti. Yang mengkhianati akan dikhianati. Siapa yang melukai akan dilukai. Yang meninggalkan akan ditinggalkan.

36. Harusnya kamu jujur saja bila tidak bisa setia supaya aku bisa meninggalkanmu lebih dulu.

37. Jika wanita yang menemani sejak berjuang justru kamu tinggalkan setelah sukses, maka siap-siap saja doa kebangkrutan kamu akan mengalir deras darinya.

38. Wajah boleh saja rupawan, tapi sayang hal itu tak sesuai dengan perilakunya.

39. Mengkhianati orang baik sama dengan membuang permata demi sampah.

40. Layaknya kapal, hubungan akan cepat karam jika banyak penumpang di dalamnya.

41. Kamu berharap aku mau memaafkanmu padahal kamu yang dengan secara sadar mengkhianatiku? Maaf, aku bukanlah wanita pemaaf.

42. Perceraian adalah solusi terbaik daripada aku mesti bertahan bersama anakku untuk hidup dengan seorang pengkhianat.

43. Kamu anggap perceraian sebagai sebuah aib padahal kamu sendiri yang berselingkuh di belakangku. Tolong berkacalah terlebih dahulu.

44. Kesetiaan hanya dimiliki oleh orang-orang yang berkelas. Jika kamu selingkuh, berarti kamu hanyalah orang kelas rendahan.

Baca Juga :

Quotes Tentang Keluarga

Kata Bijak Keluarga Kecil dan Arti Kebersamaan