Kumpulan Kata Bijak Wanita dan Kecantikannya Lengkap

Kata Bijak Messy April

Kitabijak.com – Siapa yang tidak ingin cantik? Semua wanita mendambakan kecantikan. Dengan kecantikanlah terkadang seorang wanita dapat percaya diri dalam menjalani hari-hari. Sering kita lihat bahwa wanita selalu menggunakan make up bukan semata-mata untuk mengelabui kekurangan. Melainkan, untuk membuat diri terlihat lebih menarik.

Tak heran bila banyak wanita berlomba-lomba dalam mempertahankan kecantikan mereka. Banyak hal dilakukan mulai dari perawatan diri, penggunaan make up dan juga melakukan permak diri. Namun, sering kali wanita buta akan kecantikan. Mereka fokus untuk meningkatkan tampilan tanpa mau berkaca pada diri.

Kumpulan Kata Bijak Wanita dan Kecantikannya Lengkap

Banyak orang yang sibuk memikirkan tampilan fisik tanpa mau berbenah diri mengenai tingkah laku dan sifat mereka. Padahal terkadang, kesan pertama yang membekas dalam ingatan seseorang adalah bagaimana kita memperlakukan orang tersebut melalui tingkah laku kita. Berikut adalah kumpulan kata bijak wanita cantik agar lebih dewasa dalam menghargai maakna sesungguhnya dari kecantikan dan diri sendiri :

Kumpulan Kata Bijak Mengenai Kecantikan Wanita dari Tokoh Terkenal


“Kecantikan bisa menumbuhkan cinta, tetapi kecantikan semata-mata tidak akan mampu memelihara cinta”

– Megan Tresidder


“Masa muda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapa saja yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan itu akan tetap awet muda. “

– Franz Kafka


 “Orang-orang cenderung tidak menggunakan kata kecantikannya karena ia bukan kecerdasan, tapi nampak ada tumpang tindih antara kecantikan dan kecerdasan.”

– Tadao Ando


 “Pendidikan adalah teman yang baik. Seseorang yang terdidik akan dihormati dimanapun. Pendidikan mengalahkan kecantikan dan jiwa muda.”

– Chanakya


“Tidak ada kosmetik untuk memperoleh kecantikan selain kebahagiaan. “

– Lady Blessington


“Lihatlah lebih dekat. Kecantikan itu mungkin tak terlihat.”

– Immanuel Kant


“Dia sangat cantik. Cinta membuatku bisa memandang langit dengan jelas di malam hari.”

– Lord George Byron


“Jangan hanya mencari yang cantik. Cari yang baik, karena di antara yang baik, ada yang cantik.”

– Mario Teguh


Baca Juga : Jodoh dan Takdir dalam Islami


“Kecantikan bukan berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati.”

– Khalil Gibran


 “Kecantikan hanya kulit luar. Namun yang sangat penting adalah adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa.”

– Jennifer Lopez


“Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.”

– Buya Hamka


“Kecantikan seorang wanita bukanlah dari wajahnya tapi kecantikan sesungguhnya dari seorang wanita tercermin dari jiwanya. Kepedulian untuk memberikan semangat yang selalu ia tunjukkan. Kecantikan wanita bertumbuh dari tahun ke tahun.”

– Audrey Hepburn


“Kecantikan itu kekuatan, senyuman adalah pedangnya.”

– John Ray


“Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.”

– Tere Liye


“Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan.”

– Dian Sastro Wardoyo


“Cantik itu pilihan. Ketulusan serta bahagia yang selalu kau upayakan hadir di hatimu bagi diri dan orang lain, senantiasa akan memancar hingga wajah. Itulah kecantikan sejati.”

– Helvi Tiana Rosa


“Cinta adalah kecantikan jiwa.”

– Augustinus


“Dia berjalan dalam kecantikan, bagai malam tak berawan dan penuh bintang. Segala kebaikan dari gelap dan terang terpancar indah pada sosok dan sinar matanya: menyeruakkan kasih sayang penuh kedamaian dalam kecerahan hari yang sungguh tak mampu terbantahkan.”

– Lord George Byron


Kata-Kata Bijak Wanita dan Kecantikannya


“Sesulit apa pun itu, cobalah jadi manusia yang menarik, bukan hanya tampan/cantik, tetapi menarik, ini adalah hal yang berbeda.”


“Sebab cantik itu relatif. Maka kita tidak perlu membanding-bandingkan semua itu dari luar.”


“Buat apa cantik jika tak mempunyai sebuah harga diri.”


“Wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-sinar, tetapi tidak melihat apa-apa.”


“Doaku pagi ini : Ingatkan selalu aku pada mereka yang begitu cantik hatinya, mampukan aku untuk membalas segala kebaikannya”


“Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.”


“Cantik natural itu lebih baik dari pada cantik yang dibuat buat.”


Baca Juga :


“Wajah Cantik atau Tampan tak menjamin kebahagiaan. Karena hanya kepuasan mata, tapi kebahagian hati hanya didapat dari Cinta yang Tulus.


“Cantik adalah saat apa yang dimilki orang lain tidak membuatmu iri, karena apa yang dibutuhkan adalah menjadi dirimu sendiri”


“Walau pakaian Ibu terlihat sederhana, dengan cinta dan senyumannya; tetap menjadikan dia cantik mempesona.”


“Kecantikan yang tidak disertai dengan iman dan budi pekerti, bagai bunga yang indah, namun tiada harum.”


“Ketika seseorang membuat dirinya menjadi cantik karena berbagai hiasan, ada orang lain yang memperindah sikap dan pola pikrinya”


Menyikapi arti dari sebuah kecantikan haruslah secara bijak. Kecantikan tidak hanya berasal dari wajah yang menawan. Namun kecantikan yang paling utama itu haruslah berasal dari perbuatan, hati dan sifat dalam diri. Jangan hanya ingin terlihat cantik, menghalalkan segara cara tanpa mau berbenah diri terlebih dahulu. Karena apalah arti kecantikan itu bila tidak didasari oleh kebaikan hati.

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Bijak Wanita dan Kecantikannya Lengkap