Kumpulan Kata Bijak Terbaik Tere Liye Yang Mampu Menguatkan Hati

Kata Bijak Messy April

Kitabijak.com – Menguatkan hati adalah suatu hal yang tidak terbilang mudah. Hal ini sering kali terjadi karena kesedihan, kekecewaan dan rasa sakit yang menimpa diri. Reaksi-reaksi seperti depresi pun sering menghantui perasaan yang telah terluka. Disaat seperti ini, banyak orang berusaha untuk membangkitkan keterpurukan mereka. Salah satunya adalah dengan memotivasi diri melalui kata bijak.

Kata bijak kali ini bersumber dari seorang novelis yang sudah terkenal dengan bahasan cintanya yaitu Tere Liye. Kawula muda pasti sudah tidak asing dengan sosok ini. Bagaimana tidak? kata-katanya yang begitu sederhana dan romantis menjadi favorit para remaja. Terutama dimasa-masa mereka yang baru mulai mengenal cinta. Bahkan banyak orang yang menggunakan kata bijaknya sebagai status, caption foto di instagram dan masih banyak lagi. Sebuah pembuktian bahwa kata bijaknya mampu menggambarkan isi hati dan perasaan para pembacanya

umpulan Kata Bijak Terbaik Tere Liye Yang Mampu Menguatkan Hati

Sebagai sosok yang begitu berpengaruh, kata bijak terbaik  Tere Liye dikumpulkan sebagai bahan motivasi bagi kalian yang membutuhkan semangat disaat tertimpa kesedihan. Berikut kumpulan kata bijak terbaik Tere Liye untuk menguatkan diri yang tengah bersedih karena cinta :

Kata-Kata Bijak Tere Liye Yang Menyentuh Hati


Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya.


Alangkah banyaknya pencinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.


Kebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik.


Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.


Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta.


Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.


Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.


Hidup harus terus berlanjut,tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yg menjadi obat


Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.


Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.


Masa lalu selamanya tidak akan pernah menang karena ia selalu ada di belakang


Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.


Urusan perasaan itu ajaib sekali, bahkan bisa membuat merasa sepi di tengah keramaian, ramai di tengah kesepian.


Sepanjang kita yakin telah melakukan sesuatu dengan baik, selalu belajar untuk lebih baik, terbuka dengan masukan, rasa nyaman dan tenteram itu akan datang. Kemuliaan hidup tidak pernah tertukar.


Dengan terus melangkah, cepat atau lambat, semua beban kenangan akan tertinggal di belakang.


Bagian terbaik jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri.


Jangan menghukum kesempatan dengan penantian. Karena terkadang melepaskan sesuatu justru memperoleh yang terbaik.


Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yang terlihat.


Cinta itu jangan dipaksakan, jangan diburu-buru karena nanti kita yang akan merusak jalan ceritanya sendiri.


Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta.


Benarlah kata orang, meski semua hal itu adalah kenangan menyakitkan, kita baru merasa kehilangan setelah sesuatu itu benar-benar pergi, tidak akan mungkin kembali lagi.


Perasaan sayang yang berlebihan, esok lusa justru bisa menghasilkan kebencian tak terhingga.


Jadilah seperti lilin, yang tidak pernah menyesal saat nyala api membakarmu. Jadilah seperti air yang mengalir sabar. Jangan pernah takut memulai hal baru.


Ya, cinta seperti hantu. Semua orang membicarakannya, tetapi sedikir sekali yang benar – benar pernah melihatnya


Ada seseorang dalam hidupmu yang ketika ia pergi, maka ia juga membawa sepotong hatimu


Sungguh kata-kata bijak yang menyentuh perasaan. Tidak hanya sebagai bahan motivasi, kata bijak terbaik Tere Liye diatas juga bisa dijadikan suatu bahan renungan untuk introspeksi diri. Kesedihan akan cinta merupakan hal biasa yang dialami bahkan oleh seluruh umat manusia.

Namun, jangan pernah menjadikannya sebuah alasan untuk diam dalam keterpurukan. Kuatkanlah hati. Kuatkanah diri. Kelak yang buruk pun pasti akan terganti dengan yang baik. Semua hanya sebuah permainan kesabaran. Ikuti, ikhlaskan dan yakinlah bahwa waktu itu pasti akan tiba.

Baca Juga Artikel Lainnya :

 

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Bijak Terbaik Tere Liye Yang Mampu Menguatkan Hati