Kumpulan Kata Bijak Fiersa Besari Mewakilkan Isi Hati dan Perasaan Cinta

Kata Bijak Messy April

Kitabijak.com – Perasaan dan isi hati seseorang merupakan sebuah misteri yang tidak akan bisa diterka dan diketahui oleh siapapun. Bahkan terkadang, orang itu sendiri pun tidak mengerti apa yang ia rasakan. Seolah mereka terjebak dalam perasaan mereka sendiri. Seringkali kita melihat orang terdiam dalam lamunan, entah apa yang ia pikirkan dan rasakan. Itulah perasaan. Dalam sekejap kita bisa merasa senang, namun sekejap kebahagiaan itu bisa terganti oleh kesedihan dan begitu juga sebaliknya. Di dunia ini, manusia diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang unik dimana mereka bisa merasakan sebuah rasa yang bisa mereka utarakan melalui kata maupun perbuatan. Baik itu rasa senang, sedih, benci, kesal, marah, kecewa, bahagia dan cinta. Untuk sebagian orang mungkin sulit bagi mereka untuk mengutarakan perasaan maupun isi hati mereka secara langsung. Terutama jika hal itu berkaitan dengan cinta.

Cinta adalah satu kata yang mampu menyatukan dua insan menjadi satu. Meskipun begitu, cinta adalah hal yang tiba-tiba. Kita tidak akan tau kapan akan jatuh cinta, dengan siapa hati kita akan dilabuhkan, dimana pertemuan itu akan bermulai dan bagaimana kisah itu akan dilukiskan. Semua hanya terjadi begitu saja. Ada yang bilang cinta itu indah, ada yang bilang cinta itu rumit dan ada yang bilang cinta itu sakit. Semua itu tergantung dari cara pandang seseorang dalam menjalani kisah cinta mereka. Membahas mengenai cinta, hal ini sangat erat kaitannya dengan para remaja yang baru mulai mengenal rasa. Bahkan tidak banyak yang mencoba untuk mengutarakan isi hati dan perasaan mereka dengan kata-kata maupun kutipan untuk menggambarkan isi hati mereka. Ada yang mengutip dari puisi, ada yang secara gamblang menuliskannya dengan kata mereka sendiri dan yang paling marak saat ini adalah dengan mengutip kata-kata dari tokoh terkenal. Salah satunya yang saat ini menjadi trendsetter di kalangan remaja adalah kata-kata bijak dari penulis dan musisi muda Fiersa Besari.

Kumpulan Kata Bijak Fiersa Besari Mewakilkan Isi Hati dan Perasaan Cinta

Fiersa Besari adalah seorang penulis muda asal Bandung yang telah sukses dalam menerbitkan 5 bukunya dan yang terbaru berjudul 11.11. Selain sebagai penulis, ia juga dikenal sebagai musisi. Ia bahkan sudah merilis album yang berisi kumpulan lagu-lagu yang sudah bisa di dengarkan pada aplikasi layanan musik. Berbicara mengenai Fiersa Besari, bahkan meskipun hanya menggunakan kata-kata sederhana ia sudah mampu dengan jelas melukiskan kata-kata cinta untuk mewakilkan isi hati para pembacanya. Berikut adalah kumpulan kata bijak cinta Fiersa Besari yang dapat kalian kutip untuk menyuarakan perasaan kalian :

Kata-Kata Bijak Fiersa Besari Tentang Cinta Dari Twitter


Cinta memang buta aksara, maka dari itu, butuh komitmen dua anak manusia untuk menjadikannya mengeja.


Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.


Dijaga, bukan dikekang. Dipeluk, bukan dicekik. Dipercayai, bukan dicurigai. Diperjuangkan, bukan dipaksakan.


Perasaan” tidak pernah salah, tidak pernah bisa diatur. Cara menyikapi dan mengutarakannya yang menentukan apakah kita akan salah atau tidak.


Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.


Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.


Lebih baik memastikan biarpun menyakitkan, daripada selamanya bertahan dalam ketakutan.


Biarlah dia mirip aku, mereka mirip mereka, atau siapa mirip siapa. Yang kutahu, kau mirip jodohku.


Sudah sama-sama dewasa, tidak lelah main kucing-kucingan?


Tak usah repot-repot menyisakan ruangan di hatimu untuk seseorang yang tidak mau menetap.


Mampukah kekasihmu setangguh aku? Menunggu tapi tak ditunggu. Bertahan tapi tak ditahan.


Cinta memang sederhana. Tapi juga perlu sebuah keseriusan. Kuharap dia tau ku disini menyapanya.


Katanya “cinta itu tidak boleh egois”. Bukankah hati akan egois, jika separuh darinya meninggalkan tangis?


Cinta adalah reaksi kimia yang kelak mungkin saja bisa menghilang.


Cinta takkan pernah habis meski wujud telah habis.


Pada cinta yang tertunda, bertahanlah. Pada cinta yang terputus, tersenyumlah. Dia akan datang dalam bentuk yang lebih indah.


Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya.


Jatuh cinta dan patah hati berulang kali tidak membuktikan kau bodoh, itu hanya membuktikan kau cukup berani untk mencba berbahagia.


 Kita berdua hanyalah dua orang yang senang membohongi perasaan masing-masing. . pura-pura tidak peduli hingga akhirnya patah hati.


Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat.


Cinta merupakan hal yang sangat sulit untuk diutarakan. Terkadang kita hanya terlalu takut untuk menerima respon yang akan kita dapat. Entah sebuah sambutan atau penolakan. Sekali lagi, percayakanlah semua pada Tuhan. Semua terjadi karena sebuah alasan. Namun, ingatlah bahwa tidak ada salahnya bagi kita untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan. Terkadang, akan lebih menyakitkan apabila kita tidak jujur pada diri kita sendiri. Maka ungkapkanlah namun siapkan diri kalian agar dewasa dalam menyikapi cinta. Karena cinta bisa saja akan layu dan kemudian bersemi kembali.

Baca Juga :

Semoga kumpulan kata-kata bijak Fiersa Besari mengenai cinta diatas mampu untuk menggambarkan isi hati kalian kepada orang-orang yang kalian sukai maupun sayangi. Mengenai urusan perasaan, biarlah waktu yang menjawab karena semua pasti akan indah pada waktunya. Jangan memaksa dan biarkan mengalir apa adanya.

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Bijak Fiersa Besari Mewakilkan Isi Hati dan Perasaan Cinta