Kata Kata Mutiara Romantis buat Pacar Tersayang

Kata Mutiara Shanks

Kitabijak.com – Dunia remaja menyumbangkan nilai keindahan yang kental berupa kisah-kisah indah yang kaya dengan kata mutiara romantis. Siapa yang tidak pernah mencicipi dunia remaja dimana manusia mulai diperkenalkan tentang kentalnya bahasa-bahasa keindahan.Ini adalah masa dimana manusia mengenal kata cinta, sebuah kata yang memiliki makna keindahan tingkat tinggi, Mereka menghadapi masalah besar, yakni masalah asmara. Di titik inilah, romansa hadir memberikan warna. Ketika mereka menyusun kata-kata indah untuk diungkapkan kepada pasangannya, mereka menghasilkan karya verbal yang indah.

Mungkin mereka hanya mengira bahwa itu semua dilakukan hanya sebatas untuk mensukseskan tujuannya dalam mengambil hati lawan jenis, namun secara tidak langsung mereka telah mendonasikan karya besar bagi yang lain.

kata-mutiara-romantisBaca juga :

Tidak mudah menghasil kan karya romantis jika mereka tidak mengalami kisah-kisah cinta yang luar biasa. Itu adalah kata-kata yang mampu hadir memberikan kesan keindahan di hati lawannnya. Jika kata itu diungkapkan maka kesan yang disuguhkan adalah pendengar merasa berada dalam buaian dunia cinta. Mereka seperti mendapatkan tempat yang istimewa di hati yang dikasihi. Tetapi ada hal yang penting untuk dimengerti bahwa buaian mutiara romantis bukanlah seperti kata romantis yang sering disebuat gombalan cinta kaum remaja. Kata romantis yang dikemas dalam bentuk kidung mutiara ini intinya adalah untuk membuat hubungan pasangan cinta menjadi semakin erat dan penuh warna.

Makna cinta mereka semakin mendalam dengan pengalaman-pengalaman verbal yang cantik. Suasana perjalanan hidup mereka dikelilingi dengan sentuhan-sentuhan romantis yang keluar dari hati yang terdalam. Itu terwujud karena ungkapan itu berbentuk kata mutiara.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Kekasih


“Sayangku, beri aku hadiah jam tangan, yang detiknya lebih lambat dari detik jam pada umumnya..agar aku tetap bersamamu lebih lama lagi.”

“Cinta adalah cahaya: malaikat kecil yg menuntun mimpimu, menuju ke segala yang bahkan takmampu terbayangkan olehmu.”

“Rindu seolah senja, yang membawa warna-warna hati, tenggelam di pedalaman malam.”

“Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.”

“Aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.”

“Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.”

“Aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.”

“Yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.”

“Jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.”

“Berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.”

“Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.”

“Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.”

“Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.”

“Hal yang sangat membahagiakan dalam hidup ini adalah dimana kita mengetahui bahwa orang yang kita cintai mencintai kita dengan tulus dan ikhlas.”

“Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat”

“Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya”

“Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.”

“Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama”

“Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu”

“Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan”

“Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia”

“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.”

“Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.”

“Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi”

“Jangan pernah engkau berubah untuk mencintai ku karena aku pun akan selalu mencintai dirimu. hanya satu yang aku pinta darimu. Untuk selalu setia selamanya dengan diriku.”

“Meski musim ini telah berganti ganti. Ku yakin hati ini takkan terbagi. kini esok atau lusa dan selamanya akan Ku jaga cinta ini hanya untuk mu.”

“Aku tak sanggup apabila kehilangan dirimu. meski sedetik rindu dihati mencengkram sangat rerasa pedih, doaku saat ini kasih semoga kita bersua di pintu syurga.”

“Aku harus bagaimana agar kamu bahagia. kini aku telah nyaris menjalani semuanya, telah berbagai kata kata ku ungkapkan kepadamu. kesetiaanku kepada dirimu agar kau bias percayai cintaku begitu besar kepadamu.”

“Kamu yang sangat aku saying. Dan kamulah satu satunya wanita yg ku cintai. karena kamu adalah gadis pendiam atau anggun. Pribadimu sangat tenang . dan di wajahmu hatiku sangat mengagumi dirimu.”

“Akan aku percayakan hatiku ini kepada dirimu sayangku yang satu satunya janjiku kepada dirimu, dan kamulah yang terakhir di dalam hidupku selamanya.”

“Terkadang terfikir olehku bagaimana untuk mendapatkan cintamu, tetapi sekarang aku sadari. bahwa aku tidak pantas untuk dirimu. Kau hidup penuh dengat harta dan tinggal di rumah yang begitu mewah. Sedangkan aku hidup di gubuk tua.”

“Percuma jika cinta kita tidak pernah saling mengerti satu sama lainnya. jika keegoisan kita yang di kemukakan maka dari itu jangan pernah kau mengatakan nya bahwa itu cinta”

“Aku harap kepada dirimu jangan pernah untuk mengucapkan selamat tinggal kepadaku jika kau masih mencintai diriku.dan jangan pernah kau katakan untuk tidak mencintai diriku lagi jika masih mengharapkaku”

“Aku tidak meinginginkan seseorang yang mencintai diriku dikala aku sedang memiliki segala galanya. tetapi aku menginginkan seseorang yang mencintai diriku disaat aku tidak memiliki apapun.”

“Terkadang cinta itu menyakitkan, akan tetapi itu lebih baik daripada kita hidup tanpa adanya perasaan cinta dalam hati.”

“Cinta itu membutuhkan bukti dan segala hal hal yang kita lakukan denga tulus dan sepenuh hati, bukan hanya dengan mangatakan cinta setiap harinya.”

“Terkadang kita tidak bisa benci dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai, meskipun dia membuat kita marah atas kelakuannya.”

“Jangan sampai dia meninggalkan kita karena kita tidak bisa mengontrol emosi sesaat.”

“Cinta itu tidak menuntut dan mengekang, akan tetapi cinta itu memberi dengan tulus, melakukan dengan ikhlas, perhatian yang penuh dan kasih sayang yang tulus.”

“Cinta tidak mengenal dan mencari cari seseorang yang sempurna, kekurangan seseoranglah yang akan dia sempurnakan dan saling memberi.”

“Jangan pernah membiarkan orang mencintai kita dengan diam diam, karena cinta itu untuk di ungkapkan bukan untuk di sembunyikan.”

“Cinta Allah adalah cinta yang paling Agung, sedangkan cinta seorang ibu adalah cinta yang paling suci.”

“Cinta butuh pengertian dan kesetian dan juga cinta membutuhkan pupuk dan juga perlu disiram.”

“Cinta yang dimandikan oleh air mata akan lebih syahdu dibandingkan cinta yang dimandikan oleh harta kekayaan semata.”

“Memang sangatlah menyakitkan ketika kita kehilangan orang yang amat kita cintai menghilang, namun itu bukanlah akhir cerita kita dan kita pasti bisa tetap bahagia meski tanpa dirinya lagi.”

“Kadang kita tidak pernah peduli dengan orang banayak disekitar kita, karena kita hanya mengharapkan orang yang kita cintai ada disisi kita.”

“Jangan pernah bicara kalau kamu mencintainya apabila kamu tidak pernah berjuang demi dirinya, dan tidak pernah melakukan hal yang membuat dia bahagia.”

“Jangan pernah memaksakan dia yang kita cinta menjadi diri orang lain, biarkan saja dia menjadi dirinya sendiri, maka kita tidak akan pernah merasa kecewa apabila dia tidak bisa menjadi seperti yang kita sangat inginkan.”

“Ketika cinta sudah dibagi maka kamu tidak akan pernah bisa berlaku adil, dan pasti salah satu ada yang tersakiti.”

“Terima saja ketika cinta memberi luka, karena luka akan membuat kita jauh lebih dewasa.”

Jangan lewatkan :

Kata mutiara romantis harus diungkapkan pada kondisi yang tepat. Kita harus mengetahui kapan dan dimana itu patut untuk diungkapkan. Itu karena kondisi hati setiap orang berbeda-beda. Jika kita mengungkapkan itu pada waktu yang tidak tepat maka yang ada akan menjadi flat dan tidak bermakna sama sekali. Kita harus melihat raut dan mimik wajah sebelum berlaku romantis.

Pada saat itulah kata romantis akan berjalan dengan lancar dan hasilnya adalah suasana akan menjadi lebih baik.

Tags :,kata kata cinta romantis buat pacar tersayang,kata kata buat pacar tersayang,kata kata romantis buat pacar tersayang,kata kata menyentuh hati buat pacar tersayang,kata kata indah buat pacar tersayang,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kata Kata Mutiara Romantis buat Pacar Tersayang