Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Menyambut Hari Natal Terbaru

Kata Mutiara Shanks

Hari yang membahagiakan adalah saat kemenangan tiba. Dimana kita leluasa bercengkrama dengan kerabat dan teman dekat. Menikmati suguhan lezat yang acapkali membuat rindu datang tidak terduga. Rumah, sebuah tempat nyaman yang penuh dengan kehangatan di dalamnya, surga kecil yang tak lain adalah markas besar tawa. Dari sinilah cerita bahagia mulai dirintis. Suka duka menjajaki kehidupan yang penuh aral dan lika-liku.

Kata mutiara natal adalah ungkapan syukur atas karunia yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Mengingatkan akan pengorbanan Yesus yang dengan kerelaannya mau menebus semua dosa umat manusia. Sosok seperti inilah yang seharusnya dijadikan teladan dan pedoman. Banyak yang tidak kuasa menahan tangis lantaran keharuan yang menghampiri. Cikal bakal manusia yang terlahir dalam keadaan suci nampaknya tidak menjamin bahwa kehidupannya mulus dari kesalahan. Apalagi mengingat manusia sering lupa dan mengulangi kekeliruan yang sama.

Kata mutiara untuk hari natal dan tahun baru

Sejarah natal yang panjang juga menyiratkan pesan bahwa manusia haruslah hidup dengan budi yang baik. Bersedia melaksanakan perintah Tuhan dan mengkaji alkitab sebagai pedoman memecahkan problema yang mendera. Ujian menjadi hal yang tidak bisa diluputkan. Bukan berarti Tuhan tidak menyayangi anda, namun Dia ingin umatNya lebih tegar dan sabar menghadapi cobaan. Sebab mana mungkin seseorang akan diuji tanpa dinaikkan kedudukannya?. Kata mutiara menyambut natal yang anda cuplik dari sejumlah referensi berusaha memaparkan ketulusan mendalam. Tanpa pamrih dan harapan untuk membalas dalam bentuk apapun.

Kata Kata Mutiara tentang Menyambut Hari Natal Terbaru

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.”

“Selamat hari natal. Semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga kita.”

“Selamat Natal, moga damai dan kasih Yesus memenuhi kita semua beserta seluruh umat manusia. Gloria in exelsis Deo.”

“His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas.”

“Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.”

“Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru for you all.”

“Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal.”

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua.”

“Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.”

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal.”

“Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Selamat natal. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya.”

“Hadiah Natal terbaik, Anda dapat berikan kepada keluarga Anda dan diri Anda sendiri adalah sukacita bersama-sama. Biarkan semangat meluap dari hati Anda dan tumpah ke semua orang-orang tersayang Anda.”

“Selamat Natal, moga damai dan kasih Yesus memenuhi kita semua beserta seluruh umat manusia.”

“Natal telah tiba. Sambut hadirnya dengan berbagi kasih dengan sesama. Selamat Natal.”

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.”

“Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”

Tuhan benar-benar mencintai umatNya tanpa jeda. Bahkan ketika manusia berulang kali terjebak pada kesalahan yang sama. Pintu ampunan selalu terbuka lebar. Untuk itulah penting bagi kita membersihkan hati dari rasa dengki dan iri. Kerukunan menempati posisi yang cukup signifikan, sebab kata mutiara natal menghadirkan kesan damai. Tanpa perpecahan, anda dibebaskan untuk bersosialisasi.

Baca Juga :

Untuk urusan karir, doa dan kerja keras adalah syarat yang mutlak anda penuhi. Seberapa tinggi angan-angan anda akan berupa angin lalu saja tanpa adanya kemauan untuk berjuang. Melawan medan dan rintangan terberat. Belajar lebih mandiri dengan tidak menggantungkan keinginan dari batuan orang lain. Semoga beberapa kata mutiara natal di atas dapat menginspirasi anda.

Tags :,kata kata mutiara menyambut natal,kata kata natal,kata mutiara natal,kata kata menyambut natal,kata kata mutiara natal,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Menyambut Hari Natal Terbaru