Kumpulan Kata Kata Mutiara yang Sangat Menyentuh Hati

Kata Mutiara Shanks

Kitabijak.com – Hati manusia sering berubah-ubah sesuai dengan suasana yang menyelimutinya. Pada intinya, agama telah mengisyaratkan bahwa jika di dalam hati manusia itu baik, maka baik pula amalan yang diperbuatnya. Sebaliknya, jika di dalam hatinya penuh dengan keburukan, maka yang ada hanyalah kerusakan yang ia perbuat. Meskipun demikian, hati itu berbolak-balik. Pagi ia sedang gembira, maka di malam hari pun ia bisa merasakan kesedihan.

Tuhanlah yang maha membolak-balikkan hati itu. Maka yang paling mempengaruhi hati adalah suasana atau sering disebut dengan mood. Suasana inilah yang biasanya sering berwujud dengan apa-apa yang diderngarnya. Apa-apa yang didengar baik akan mempengaruhinya untuk menjadi baik. Sangat membahagiakan apa bila yang di dengar adalah syair yang indah yang dapat menyejukkan hati. Di sini manusia membutuhkan apa yang disebut kata mutiara hati.

Kata itu adalah kata indah yang mempesona di hati pendengar. Tujuan dari ungkapan ini adalah untuk membuat suasana hati manusia menjadi tenang. Tidak selalu manusia itu merasakan keindahan. Terlebih pada saat ia mengalami goncangan hidup. Ini sering mempengaruhi keadaan hatinya. Jika keadaan hatinya rapuh, maka ia akan lebih mudah disusupi pemikiran negatif, bahkan ia akan rentan terserang penyakit. Ini adalah nyata bahwa banyak para ahli menyatakan bahwa lebih banyak penyakit itu datangnya dari hati.

kumpulan kata mutiara hati

Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Lengkap

Penyembuhannya lebih sering menggunakan terapi verbal. Dalam bahasa verbal ini kata-kata bermain. Yang dipergunakan adalah kata atau ungkapan yang menawan dan penuh makna. Dengan kata yang bermakna yang merujuk pada konteks permasalahan pendengar, ia akan tersinggung untuk berusaha move on dari masalahnya. Ciri dari kata itu adalah unik, menyentuh hati, sesuai dengan konteks, dan yang terpenting adalah memotivasi. Dengan seperti itu, hati pendengar menjadi sejuk dan animo-animo negatif akan jauh dari pikirannya.

“Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.”

“Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.”

“Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.”

“Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.”

“Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.”

“Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.”

“Ternyata Ku Salah Menilai Dirimu, Memang Kau Tak Pantas Menjadi Milik Ku.”

“Terlambat Untuk Aku Sesali Terlambat Untuk Aku Tangisi Dan Kini Dalam Penyesalanku Membiarkanmu Larut Dalam Waktu.”

“Sesalku Adalah, Tak Bisa Mengulang Waktu Untuk Memperbaiki Segalanya.”

“Semua Salah Aku, Biarlah Aku Dengan Penyesalanku, Aku Pantas Di Benci, Di Jauhin, Dan Di Tinggal !”

“Selama Ini, Aku Bukan Menangisi Dan Menyesali Pertemuan Kita. Aku Menangisi Kamu Yang Kini Telah Berbeda.”

“Sejumlah Dengan Tetes Air Matamu, Berkali-Kali Lipat Penyesalanku.”

“Penyesalanku Yang Terdalam Adalah Menyianyiakanmu Yang Pernah Menjadi Milikku”

“Penyesalanku Dan Penyesalanmu Itu Berbeda Syang. Apa Yg Aku Rasakan, Takkan Pernah Kau Rasakan. Walau Kau Coba Untuk Sedikit Paham.”

“Apabila kita mengawali dengan keraguan maka kita akan berakhir dengan kepastian, dan begitu pula sebaliknya.”

“Semua orang sukses itu pasti mengalami berbagai macam cobaan dan pengorbanan.”

“Kehidupan kita tidak akan tenang jikalau kita selalu menanamkan rasa iri hati dan dengki.”

“Segala sesuatu harus dilakukan dengan hari dan perasaan, karena itu akan membuatkan kesan pula dalam hati.”

“Mengukir sebuah prestasi itu tidaklah susah, namun yang paling susah adalah mempertahankan prestasi itu sendiri.”

“Jangan pernah menanamkan rasa iri hati dengan keberhasilan seseorang, sebab kita tidak tahu perjuangan dan pengorbanan dia untuk mencapai kesuksesan.”

“Hidup bukan sekedar membahagiakan diri kita sendiri, akan tetapi kita harus membagi kebahagiaan itu kepada orang lain dan pastinya kebahagiaan itu akan bertambah apabila dibagi-bagi.”

“Yang tidak terlepas dari bohong adalah banyak berjanji dan banyak mencari alasan.”

“Memberikan kita tes di awal dan memberikan kita pelajaran berikutnya, itu adalah pengalaman dan itu merupakan guru yang sangat keras.”

“Jangan menyesali orang yang telah memutuskan untuk pergi, berbahagialah karena dia telah memberi kita kesempatan untuk berjumpa dengan seseorang yang jauh lebih baik.”

“Seseorang tidak akan percaya kepada orang yang jujur, jika dirinya itu adalah pembohong sejati.”

“Jadikanlah diri kita yang paling berbeda, apabila kita tidak sanggup menjadi yang terbaik.”

Baca Juga :

“Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.”

“Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.”

“Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.”

“Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.”

“Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.”

“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”

“Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.”

“Penyesalanku Adalah Menyianyiakan Perasaanmu Yg Begitu Tulus Padaku..”

“Mengenalmu Tak Prnh Membuatku Menyesel. Hnya Saja Penyesalanku Ada Ketika Terlalu Memberikan Kepercayaan Yg Besar & Akhirnya Kau Sia-Siakan”

“Kemarahan Dan Kebencian Hanya Memberikan Kesusahan Dalam Hidupmu. Memaafkan Memberikan Kembali Keceriaan Dalam Hidupmu.”

“Kau Genggam Tanganku Disaatku Lemah Dan Terjatuh Kau Bisikkan Kata Dan Hapus Semua Sesalku”

“Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.”

“Kalau Memang Dari Awal Gak Sayang Ya Bilang Aja Padaku, Gak Usah Pake Acara Ngegantungin Kayak Gini.”

“Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.”

Kata-kata mutiara hati itulah yang akan menuntuk kita untuk senantiasa mengingatkan kita kepada kebesaran sang maha pencipta. Manusia itu kuat dan memiliki kekuatan di bawah alam sadar yang mana itu dapat digali dengan pancingan verbal dari luar. Oleh karena itu, kita harus yakin dengan kekuatan hati yang kita miliki. Dengan semakin percaya diri, kita akan semakin sehat dan tenang dalam menjalani hidup.

Tags :,kata kata menyentuh hati,mutiara hati,kata mutiara hati,kata menyentuh hati,kata kata bijak menyentuh hati,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Kata Mutiara yang Sangat Menyentuh Hati