Kumpulan Kata Kata Bijak Buat Mantan yang Masih Disayang

Kata Bijak Shanks

Kitabijak.com – Melupakan seseorang yang kita sayang bukanlah hal yang mudah, apalagi jika terbiasa menghabiskan waktu bersama. Ya, takdir terkadang bisa berbuat apa saja. Segala sesuatu yang tadinya ditakutkan terjadi tanpa dugaan sebelumnya. Termasuk berpisah dengan sang pujaan hati. Kondisi ini bukan tidak mungkin menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Terlebih untuk mereka tipikal orang setia yang mau mempertahankan hubungannya dengan mati-matian.

Kata bijak untuk mantan seringkali digunakan untuk mengekspresikan perasaan ingin keluar dari tekanan batin, berusaha untuk melangkah tanpa pribadi yang biasa hadir di sisi. Bukan tidak mungkin mengakhiri tali percintaan adalah keputusan terberat. Namun ketika dua hati sudah tidak bisa memberikan toleransi dan kecocokan satu sama lain, maka jalan ini adalah alternatif terbaiknya.

Kumpulan Kata Kata Bijak Buat Mantan yang Masih Disayang

Baca Juga :

Acapkali orang dilanda kebingungan lantaran rasa sayang yang begitu dalam beserta kenangan yang terus menghantui tak bisa terlepas dari ingatan. Perbedaan prinsip maupun restu yang tidak kunjung didapat adalah pemicunya. Kata bijak untuk mantan tersayang bisa dibilang adalah wujud realisasi bahwa seseorang sedang menjajal untuk move on dan menata hidupnya menjadi lebih baik. Pada prakteknya, ungkapan ini banyak dijadikan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Menghapus sisa-sisa luka yang enggan mengering di dalam jiwa.

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal

Adapun kata bijak untuk mantan yang dipakai sebagai caption pada unggahan remaja yang kekinian di sosmed mereka biasanya menggambarkan kalau mereka bisa lebih kuat menghadapi kenyataan. Fokus mengejar impian yang pernah tertunda di masa lampau. Sebetulnya, menjalin hubungan namun kandas pada akhirnya juga mendatangkan pengalaman yang bermanfaat, yakni agar tidak terulang kesalahan yang serupa dan bisa bersikap lebih dewasa memecahkan persoalan.

“Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..”

“Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, aku tak akan terhenti..”

“Kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?”

“Kalau kamu tak mencintaiku, Jangan beri aku harapan..”

“Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu saat ini! :)”

“Tak kan lelah aku berdiri di sisimu, karna aku tau, kamu pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..”

“Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kamu ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kamu abaikan itu loh :D”

“Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini.”

“Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak.”

“Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ♡”

“Kalo disakitin…cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!”

“Namanya juga air mata, mau ditahan gimanapun pasti bakal netes juga.”

“Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat kamu akan kembali untukku.. :’)”

“Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memberikan “sedikit” ke-peka-an untuk mu ya :)”

“Apa pun yang terjadi nanti, aku ingin terus menjadi bagian dalam hidupmu.”

“(dulu) hanya kamu yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..”

“Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi aku akan berusaha menemani setiap langkahmu..”

“doa dan harapanku selama ini adalah bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga akhir hayatku nanti.”

“Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa saat mengenangnya..”

“rasa kangenku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper ma haus.”

“Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu..”

“Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, hingga maut memisahkan..”

“”aku slalu di sini” haha. bulshit ya, buktinya kamu pergi! 🙂 , Cuma pengen kamu slalu syg sama aku. :’)”

“Yang pada awalnya: “aku pasti bisa tanpa dia” Seringkali berakhir dengan: “kenapa dia ninggalin aku ya””

“Tuhan, bisa kah Engkau bawa aku kembali pada waktu dimana dia sedang memelukku dalam diam..?”

“Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yg tak pernah kamu temukan pada siapapun..”

“Sebelum ada kamu, hidup aku gelap.. Tapi, semenjak ada kamu, hidup aku berwarna.. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.. :)”

“Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita.”

“Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu macem2, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku.”

“Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.”

“Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.”

“Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.”

“Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.”

“Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.”

“Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek.”

“Makin diinget yang ada makin sakit, mending lupain aja. Kalau cinta kamu tulus hanya untukku tapi mengapa masih saja mempermainkanku.”

“Cinta yang membuatku bahagia namun cinta pula yang membuatku menderita. Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri”

“Stop main-main-nya. Udah dewasa kan? Sekarang tuh jaman pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh.”

“Kebanyakan cewek itu selalu tau sekecil apapun kebohongan cowoknya karna feelingnya kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam.”

“Siapa yang gak cemburu coba kalau orang yang disayang, deket sama orang lain? Pasti cemburu lah.”

“Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat asli kamu.”

“Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kamu :-|”

“Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.. ?”

“Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku..”

“Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!”

“Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ? :'(“

“Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja..”

“Emang bener ya, kalo mau ngedapetin apa yg kita mau kita hrs bener2 berusaha, jatuh, bangkit, jatuh lagi dan bangkit lagi.”

“Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya.”

“Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.”

“Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng!”

“Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang sabar sih sabar banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang.”

“Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.”

“Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini.”

“Lo gak bakal bisa nemuin orang yg sempurna, karna semua ada kekurangan & kelebihannya. Tp kalo lo nyari yang bener2 tulus gue orangnya.”

“Kadang aku menangis dalam senyuman, kadang aku tertawa dalam airmata. Ketika kesabaran gue pudar, jangan tanya kenapa aku ngejauh dari lo. Tapi lo liat apa yang lo perbuat sampe gue menjauh.”

“Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini “Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu”.”

“Cowok itu logika, cewek itu perasaan…wajar kalo cewek gmpg nyesek karna dia pake hati dan perasaan.”

“Disetiap hubungan selalu ada yg namanya “masalah” mau sepele atau ngga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja.”

“Mereka yang dewasa, akan tau bagaimana itu, menyikapi dan mengatasi masalah tanpa harus berkata ‘Aku capek, beratem terus, kita putus, ya’.”

“Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.”

“Kadang2 pengen rasanya bisa hilang ingatan…terlalu banyak beban dipikiran. Orang yg lg cemburu biasanya gak pernah ngomong. tapi bisa diliat dari sikapnya.”

“Seseorang yg bisa bikin nyaman itu pantes di pertahankan! contohnya ‘dia yg selalu ngabarin’ dan ‘jarang di bikin nyesekk’ Menangis adalah salah satu kondisi dimana kata2 tak bisa diucapkan, ketika perasaan tak bisa lg dipertahankan.”

“Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.”

“Kalo orang yang banyak sabar pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan indah pada waktunya.”

Jangan Lewatkan :

Komunikasi rutin terutama untuk mereka yang terjebak hubungan jarak jauh sangat penting untuk menghindari kecurigaan yang nantinya berpotensi menyebabkan pertengakaran. Jagalah kesetiaan dengan pandai mengendalikan emosi agar kata bijak untuk mantan agar dia balikan tak sekedar bualan semata. Semuanya butuh proses, maka bergeraklah perlahan, jangan sesekali menoleh ke belakang dan menyerah.

Semoga untaian kata bijak untuk mantan yang sudah punya pacar di atas dapat menginspirasi anda. Tidak ada hal mustahil selama anda mau mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. Sampai jumpa.

Tags :,kata kata buat mantan yang masih disayang,Kata kata buat mantan,kata kata bijak buat mantan,kata kata bijak buat mantan yang masih disayang,kata bijak buat mantan,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Kata Bijak Buat Mantan yang Masih Disayang