Kumpulan Kata Kata Bijak Setia Menunggu Seseorang yang Dicintai

Kata Bijak Shanks

Kitabijak.com – Ketulusan terkadang mengalahkan segalanya. Entah waktu atau ketidakmampuan menanggapi rindu yang membuncah di hati. Pada intinya, setiap orang membutuhkan kepastian, dan tidak segampang membalikkan telapak tangan hal ini bisa diwujudkan. Harus ada pengorbanan dan air mata. Kerelaan hati yang tanpa pamrih untuk menanti kehadiran sang pujaan hati mungkin salah satunya.

Iya, seringkali keadaan tidak semulus yang dibayangkan. Ada saja hambatan yang menghadang dan memaksa seseorang untuk melewatinya terlebih dahulu. Termasuk bagi mereka yang terjebak hubungan jarak jauh atau semacamnya. Keberadaan belahan jiwa yang berbeda kota, tidak setiap waktu leluasa mendampinginya kerap menimbulkan kesalahpahaman tersendiri. Tapi beruntunglah bagi mereka yang berhasil melewati tantangan ini.

Kata Kata Bijak Setia Menunggu Seseorang yang Dicintai

Berbicara masalah penantian, ada banyak aspek yang bisa digali. Entah itu masalah asmara atau mereka yang sedang dalam perjalanan meraih kesuksesan. Kata bijak menunggu seringkali dijadikan panduan agar mereka semangat mengawali hari-hari. Untaian kalimat tersebut tak ubahnya motivasi yang mampu membangkitkan semangat setelah mengerahkan waktu dan tenaganya. Setiap orang sadar bahwa segala hal memerlukan usaha. Untuk itulah kerja keras yang diimbangi dengan doa menjadi persyaratan mutlak yang harus dilunasi.

Kumpulan Kata Kata Setia Menunggu Seseorang Yang Dicintai

Kata bijak menunggu kekasih yang jauh menyiratkan beragam kisah. Mulai dari arti kesungguhan yang membuahkan hasil atau yang terhenti karena penghianatan. Keadaan inilah yang layak dijadikan pengalaman untuk meningkatkan kualitas diri kedepannya. Mayoritas orang tidak kuasa menahan haru saat mereka menyimak untaian kalimat. Teringat pada perjuangan yang disia-siakan atau kesabaran yang berujung pada pencapaian luar biasa.

“Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi.”

“Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?”

“Aku tidak menunggumu sukses kemudian bersamamu,tapi bersamamu hingga kamu sukses dan mempertahankannya itu yang aku mau”

“Ketika kamu pergi, ada yang menunggumu pulang. Ketika kamu pergi, ada yang inginkan kamu kembali. Sadarkah bahwa itu aku?”

“Hatiku Menunggumu, selalu menjadi penantian terindah untuk aku”

“Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sedang menunggumu.”

“Aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.”

“Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.”

“Aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada”

“Aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah”

“Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.”

“Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri”

“Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu”

“Aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.”

“Jika memang cinta, ia tak akan membuatmu menunggu. Lebih baik menyambut masa depan berdua daripada menyia-nyiakan cinta yang di depan mata.”

“Maka hendak ke manakah lagi kaki melangkah, selain ke menuju pelaminan? Cepat atau lambat pada akhirnya bersama jua.”

“Kesetiaan terbaik hanya layak dibalas dengan cinta terbaik.”

“Dia yang menyia-nyiakan kesetiaan niscaya disia-siakan oleh kehidupan.”

“Janjiku padamua: aku setia sampai mati.”

“Dalam kehidupan yang tak abadi ini, ingin kukecap indahnya kesetiaan.”

“Aku menunggumu dengan ketabahan. Seraya kulantunkan doa, semoga impian kita segera menjadi nyata.”

“Telah kusimpan beribu-ribu kata rindu di setiap detik yang kulewati dalam menunggu.”

“Sabarkan hatimu dalam penantian jodoh. Mintalah padanya dengan segenap hatimu.”

“Lebih baik menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jodoh terbaik, daripada mendapatkan dengan cepat seseorang yang kelak melukai hatimu.”

“Tuhan memiliki rencana terindah untukmu.”

“Daripada lelah menunggunya lebih baik perbaiki diri. Bukankah jodohmu akan selevel dengan kualitas kepribadianmu?”

“Kesetiaan mempererat jalinan kasih. Dia yang ingin menguatkan ikatan itu pastilah selalu setia.”

“Untukmu yang setia menunggu. Percayalah setiap keping kesabaran akan mendapatkan balasan.”

“Menunggu yang tak pasti, menolak yang di depan mata. Di situlah kesetiaan diuji.”

“Cara terbaik memberikan cinta padanya ialah dengan mendoakan dari kejauhan.”

“Tiap-tiap kisah cinta memiliki satu kehebatan. Dan kisah penantian dihebatkan oleh kesabaran.”

“Apapun yang kau katakan,bagaimanapun kau menolaknya,Cintakan tetap berada disana,menunggumu mengakui keberadaannya.”

“Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.”

“Tak terganti rasa cinta ini,meski kini kau tak sendiri,disini aku masih menunggumu”

“Walaupun kau menunda masalah ini dengan kata ‘harapan’, pada akhirnya kenyataan telah menunggumu di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu”

“Kutetap menunggumu, karena ku yakin cintakan membawamu kembali kesini dan menuaikan rindu.”

“Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi.Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali~”

“Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi”

“Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa”

“Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu”

“aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu”

“Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.”

“terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu”

“Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari”

“aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu”

“Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal”

“Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana”

“Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.”

“Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.”

“Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.”

“Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.”

“Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..”

“Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati”

“Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya”

“Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat.”

“Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain”

“Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.”

“Aku menunggumu sebagai rumah. semoga kau merindukanku seperti perantau di sebrang pulau di malam lebaran: segera bertamu dan bertemu”

“Masih berdiri tegap disini, menunggumu berpaling dan mulai melihatku sebagai orang yang tulus mencintaimu”

“Walaupun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu aku disini menunggumu”

“Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan.”

“menunggumu adalah caraku mencintaimu dalam diam”

“Karena aku ingin menunggumu, bukan menggantimu. tenang saja, sekekal kemampuanku menunggu, seabadi harapanku padamu.”

“Aku mengadu pada malam, melangkah dalam diam. Disini, aku tetap menunggumu.”

“Terlalu Lama menunggumu pun tak membuat aku semakin menjauh. malah aku semakin mencintaimu”

“Bila penantian ini adalah perjalanan. Semoga kita sanggup berhati-hati. Sampai jumpa dalam kebahagiaan. Aku menunggumu di sini”

“Kau menjauh pergi, dan aku menunggumu kembali tanpa henti. Lalu bagaimana caranya kita bisa memulai segalanya dari awal lagi?”

“Aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu, dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh”

“Aku menunggumu sampai datang. Pulanglah, Sayang. Jangan pergi lagi. Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu.”

“Sekiranya kamu tahu dan merasakan, menunggu bukan hal menyenangkan”

“Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud”

“Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia”

“Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.”

“Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.”

“Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda”

“ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.”

Terdapat fase dimana seseorang dipaksa untuk bertahan, berdamai dengan perasaan tertekan dan carut-marut yang sedang menguji keyakinannya. Tapi disitulah ia harus percaya bahwa Tuhan sedang berusaha menaikkan derajatnya. Satu hal yang mesti dilakukan ialah tetap berpegang teguh pada prinsip dan komitmen. Jika timbul keinginan untuk berputus asa, maka impian akan hadir sebagai alarm yang menjunjung Anda untuk bergerak lagi.

Pasang kata bijak menunggu seseorang di tempat-tempat yang biasa anda sambangi saat terbangun di pagi hari. Tempelkan di meja kerja atau laptop yang biasa anda sentuh. Kuncinya, Anda tidak hanya mengambilnya sebagai hiasan semata tapi aplikasikan agar cita-cita segera tercapai.

Tags :,kata kata menunggu,kata menunggu,kata kata sabar dalam penantian,kata kata setia menunggu,kata kata menunggu seseorang yang dicintai,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Kata Bijak Setia Menunggu Seseorang yang Dicintai