Kumpulan Kata Bijak untuk Menyentuh Hati Pacar Terbaik

Kata Bijak Shanks

Kitabijak.com – Setiap insan di bumi ini pasti pernah jatuh hati. Ada banyak cara yang mereka lakukan untuk meluluhkan hati orang yang membuatnya jatuh hati, termasuk menyampaikan kata bijak. Kata bijak hati bermacam-macam, tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu salah satunya untuk mendapatkan hati sang pujaan. Kata bijak untuk sang pujaan bisa digunakan baik bagi laki-laki maupun perempuan. Namun pada umumnya, yang lebih mudah luluh hatinya dengan kata-kata adalah seorang perempuan. Sedangkan laki-laki, mereka membutuhkan proses untuk hatinya tersentuh dengan kata-kata bijak.

Jadi hati seorang laki-laki tidak langsung dapat luluh hanya dengan perkataan. Selain tujuan untuk mendapatkan hati sang pujaan, kata bijak ini juga bisa digunakan untuk melepaskan seseorang. Bila dalam suatu hubungan, sudah tak dapat lagi dipertahankan maka hal yang paling halus untuk melepaskan adalah menggunakan kata bijak yang menyentuh hati sehingga pasangan bisa memahami dan pergi meninggalkan.

Kumpulan Kata Bijak untuk Menyentuh Hati Pacar TerbaikBaca Juga :

Meskipun kata bijak hati kadang menyakitkan, tetapi itu dapat membuat seseorang terkenang dengan makna yang tersirat di dalamnya. Terlebih lagi, jika kata bijak itu ditujukan kepada orang yang sangat spesial maka orang yang dituju akan mengenang kata demi kata yang disampaikan. Kata bijak itu sungguh memberi kesan menyentuh hati, khususnya untuk pasangan kita.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Pria dan Wanita

Tidak harus kepada pasangan, kata bijak juga bisa ditujukan kepada sahabat ataupun keluarga. Yang jelas kepada orang-orang yang pernah hadir dalam kehidupan kita. Tentunya, kita akan melakukan hal yang istimewa untuk mereka.

“Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.”

“Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.”

“Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.”

“Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.”

“Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”

“Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.”

“Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.”

“Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.”

“Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka.”

“Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka kamu akan menghabiskan hidupmu hanya untuk melihat orang lain mewujudkan mimpinya.”

“Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.”

“Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.”

“Keyakinan adalah kunci yang menjadi faktor utama dalam sebuah keberhasilan”

“Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.”

“Sebelum kita mengeluhkan tentang rasa suatu hidangan, renungkanlah seseorang di luar sana yang tidak punya apa pun untuk dimakan.”

“Apabila kita menangisi masa lalu dgn penyesalan dan kekhawatiran buat masa depan, maka kita tdk mempunyai waktu untuk bersyukur di hari ini.”

“Kaca spion lebih kecil daripada kaca depan. Artinya, yang di depan jauh lebih penting daripada yang dibelakang.”

“Terlalu takut berbuat salah dapat menyebabkan Anda berhenti berusaha.”

“Seseorang mulia bukan karena apa yang dimilikinya tapi karena pengorbanannya untuk memberikan manfaat bagi orang lain.”

“Apapun pekerjaan yg anda geluti cintailah dan syukurilah. Maka anda akan merasa seperti berlibur setiap hari..”

“Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.”

“Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.”

“Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.”

“Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tp ita tdk akan prnh bs benar2 melupakan tanpa memaafkan. [email protected]

“Kamu tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau!”

“Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.”

“Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu.”

“Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu.”

“Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.”

“Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.”

“Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, dan terus berusaha.”

“Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.”

“Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali.”

“Kekayaan yang hilang bisa dikejar kembali dengan ketekunan dan kerja keras. Kesehatan yang hilang bisa direbut kembali dengan obat-obatan, namun waktu yang hilang tak kan pernah bisa kembali lagi.”

“Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah”

“Memaafkan kesalahan berarti membebaskan hati dari kegelisahan.”

“Kita tidak akan tau rasa kehidupan yg baik jika hanya mendengar apa yg dikatakan para motivator, untuk itu kita harus mencobanya.”

“Jangan terpaku pada kesedihan masa lalu, pastikan kekuatanmu terletak di masa depan.”

“Tuhan pasti memberi rizki yg baik untuk orang baik. Semoga hari ini kita selalu dihadapkan dengan kebaikan dan kemudahan. Amin”

“Tuhan, jauhkan mereka yang berniat buruk kepadaku. Dan dekatkan lah mereka yang baik untukku. Amiiin..”

“Tidak pintar, tidak cantik, tidak kaya, yang penting jadi orang baik yah.”

“Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.”

“Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.”

“Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.”

“Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.”

“Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.”

“Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.”

“Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.”

“Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.”

Jangan Lewatkan :

Hal sederhana untuk mengistimewakan mereka adalah menyampaikan kata bijak hati. Setidaknya, itu dapat membuat mereka bahagia dan merasa menjadi orang yang istimewa. Tetapi pastinya kata-kata tersebut merupakan kata bijak yang mengandung makna bahagia. Sebaliknya, bila kata bijak mengandung makna menyakiti, tentu akan membuat mereka tersakiti.

Oleh sebab itu jangan sampai keliru ya menyampaikan kata bijak kepada pasangan, sahabat, ataupun keluarga. Bahkan ke mantan kekasih juga jangan sampai keliru, nanti akan memberi kesan yang berbeda. Jadi, tunggu apa lagi, sampaikan kata bijak kepada mereka agar mereka selalu mengingat kita.

Tags :,kata bijak menyentuh hati pria,kata kata menyentuh hati pria,kata kata cinta menyentuh hati pria,kata kata cinta yang menyentuh hati pria,kata kata yang menyentuh hati pria,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Bijak untuk Menyentuh Hati Pacar Terbaik