Kumpulan Kata Kata Bijak Ahok Basuki Tjahaja Purnama Penuh Inspirasi

Kata Bijak Shanks

Sosok Basuki Thahaja Purnama (Ahok) tak pernah lepas dari sorotan media. Lelaki bermata sipit itu sukses mendulang popularitas berkat kinerjanya yang cemerlang dalam membereskan permasalahan di Ibukota saat ia menjabat sebagai Gubernur. Sebut saja kebijakan hadir tepat waktu hingga penggusuran bangunan ilegal yang berdiri di tanah pemerintah atau bantaran kali. Ia berpikir bahwa kondisi inilah yang menjadi penyebab kumuhnya Kota Jakarta. Apalagi mengingat kedudukan Jakarta sebagai metropolitan yang menjadi center dari segala kegiatan, baik ekonomi, politik, maupun kebudayaan.

Keturunan Cina yang dikenal tegas ini sering menjadi perbincangan hangat lantaran sikapnya yang dikenal tegas dan tidak segan menjatuhkan sanksi kepada bawahannya yang bersalah. Kata bijak ahok menjadi untaian kalimat yang paling dinanti oleh sejumlah orang yang mengidolakannya. Kecerdasan yang melekat jelas pada seorang Ahok membawa tanggapan positif dari banyak pihak, meskipun tidak sedikit dari sikapnya yang menuai komentar miring.

Kata Kata Bijak Ahok Basuki Tjahaja Purnama

Baca Juga :

Ahok yang dinilai sigap memecahkan problema di lingkup pemerintahan DKI Jakarta, termasuk mengusut kasus korupsi dan menetapkan peraturan bagi investor manapun yang ingin menanam saham atau berbisnis di Jakarta tidak bisa lepas dari kepiawaiannya memanajemen dan rutin memeriksa setiap laporan yang diterimanya.
Kata bijak ahok juga mengungkapkan sisi lain Basuki yang humoris. Jauh dari kesan galak yang selama ini dipikirkan mayoritas orang. Segelintir orang sukses mengundang perhatiannya karena menyematkan kritik yang cukup pedas. Namun lagi-lagi, Ahok bisa menyikapinya dengan santai. Bahkan ia pun ditengarai sebagai pribadi yang supel dan santai, serta penyayang kepada keluarganya.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi

“Apapun yang terjadi dalam hidup ini jangan pernah salahkan Tuhan, karena Tuhan tidak pernah salah.”

“Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang Saya, Saya siap mati demi menegakkan keadilan.”

“Yang menjadi sumber dari permasalahan adalah pemimpin, jika pemimpinya benar tentu bawahanya juga akan ikut benar.”

“Kita tidak butuh lagi orang pintar, yang kita butuhkan adalah orang-orang yang peduli terhadap sesama.”

“Kamu tidak bisa menilai baik atau buruknya seseorang sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kamu.”

“Kalaupun Saya mati demi memperjuangkan kebenaran dan menegakkan keadilan, kalian tidak akan pernah bisa membeli cara mati Saya.”

“Anda tidak perlu angkat sejata kemedan perang seperti jaman dulu, Anda cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup.”

“Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia, karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.”

“Saya cinta tanah air ini, jika suatu saat Indonesia diserang maka Saya akan menjadi orang pertama yang berada diposisi terdepan untuk membela Indonesia.”

“Transparan adalah kunci untuk memajukan negara ini, tidak ada gelap, sembunyi-sembunyi ataupun remang-remang.”

“Saya tidak akan tega makan duit rakyat seperti itu, sekalipun bukan saya yang makan. saya di sumpah untuk mengelola uang rakyat ketika masuk disini. kalo saya harus terjungkal, tidak jadi gubernur pun saya puas. karena dalam hidup saya, saya tidak akan menghancurkan nurani saya.”

“Menurut saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial untuk rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, yang cuma bisa ngomong saja dan tetap mencuri uang rakyat itu namanya berengsek, bajingan.”

“Akar dari permasalahan itu bukanya soal biaya yang tinggi pemilihan langsung, mereka pikir nyogok ratusan juta orang kan capek enak nyogok ratusan orang anggota DPRD.”

“Kalaupun saya harus mati demi membela dan mempertahankan kepentingan orang banyak, kalian tidak akan bisa membeli cara mati saya boss.”

“Anda tidak perlu mengangkat senjata dan membunuh orang seperti jaman perjuangan dulu, cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup menolong negara kita.”

“Saya sudah betul – betul muak dengan kemunafikan. pejabat DKI ini benar – benar santun bila berbicara dengan saya namun bila di belakang saya mereka itu bajingan semua.”

“Saya bisa di sogok tapi harganya seharga nyawa kamu.”

“Orang kaya bukan berarti orang yang memiliki Alphard, orang kaya adalah orang yang cukup dengan apa yang dimiliki dan merasa cukup.”

“Tugas kami banyak berbenturan dengan pemerintah pusat, wajar kalo pak jokowi geram dan ingin menjadi presiden. kalo belia tidak mau mencalon biar saya yang akan mencalon menjadi presiden.”

“Saya pernah di ajarkan oleh guru agama saya jangan pernah gampang menyerah, karena dengan man jadda wajada bila berusaha dengan sungguh – sungguh pasti bisa.”

“Bahwa jika kepalanya lurus maka yang dibawahnya tidak berani untuk tidak lurus”

“Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih (pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang.”

Jangan lewatkan :

Siapa pun akan terharu ketika mendengar kata bijak Ahok. Seseorang yang telah berjuang untuk pengabdian demi mewujudkan mimpi warganya. Ia adalah individu yang mau menyimak aspirasi rakyat dan merealisasikannya dengan langkah tidak terduga. Sebetulnya tersembunyi banyak pesan dibalik perkataannya yang lantang. Tidak banyak orang bisa menggali lebih dalam profil Basuki Tjahaja Purnama ini. Bagaimana pun kiprahnya, ia telah menyumbang kemakmuran untuk Jakarta.

Semoga kata mutiara bijak Ahok di atas bisa menginspirasi anda dan banyak orang. Jangan malu melakukan perubahan. Selama itu baik dan bermanfaat, maka percayalah akan ada pencapaian luar biasa yang anda raih.

Tags :,kata bijak ahok,kata kata motivasi ahok,kata kata untuk ahok,kata kata bijak ahok,kata mutiara ahok,

You Might Also Like

Most popular articles related to Kumpulan Kata Kata Bijak Ahok Basuki Tjahaja Purnama Penuh Inspirasi